GuidePedia

0

SEMARANG,  Hari ini, Selasa  (11/8) cuaca kota Semarang diprediksi cerah-berawan. Seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  arah angin dari timur berkisar 25 km/jam dengan suhu 23 hingga 34 derajat celcius. Sementara kelembaban udara di sekitar Semarang berkisar 40 sampai 90 persen.

Sementara di daerah lain seperti wilayah Pantura, seperti Brebes, Tegal dan Pemalang cuaca diprediksi berawan meski berpotensi juga diguyur hujan dengan intensitas ringan. Arah angin dari timur berkisar 25 km/jam, suhu 23 hingga 33 derajat celcius dan kelembaban udara 50 sampai 90 persen.

Untuk wilayah Merapi yang meliputi Sleman, Boyolali, Magelang dan Salatiga cuaca diprediksi cerah – berawan. Arah angin dari tenggara berkecepatan 25 km/jam, dengan suhu 19 hingga 30 derajat celcius dan kelembaban 70 sampai 95 persen.

Untuk Pantura Jateng Bagian Timur (sekitar G. Muria) seperti di Kudus, Pati, Rembang dan Jepara cuaca diprediksi cerah berawan. Arah angin dari timur berkecepatan 25 km/jam, dengan suhu 23 hingga 34 derajat celcius dan kelembaban udara 40 sampai 85 persen.

Untuk wilayah Jateng Selatan seperti di Purbalingga dan Banyumas, cuaca diprediksi berawan. Arah angin dari tenggara berkecepatan 25 km/jam, dengan suhu 23 hingga 29 derajat celcius dan kelembaban udara 65 sampai 93 persen.

Biro Komunikasi Publik

Post a Comment

 
Top