GuidePedia

0


Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan pertandingan Gateball di lingkungan Kementerian PUPR, Kamis (13/8) dalam rangka memperingati HUT RI ke-70. Pertandingan diikuti oleh 11 tim dari 11 unit kerja dan 1 tim Dharma Wanita Persatuan (DWP-PUPR). Pertandingan dibuka dengan pemukulan bola pertama oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.
Menteri Basuki menyampaikan agar pertandingan ini tidak hanya untuk memperingati HUT RI ke-70 dengan Gerakan 'Ayo Kerja', namun juga memaknai olah raga ini sebagai mens sana in corpore sano. Untuk menambah semangat peserta, Menteri PUPR dan Ibu akan memberikan bonus hadia bagi Juara I, II dan III.
Menurut Sekjen PUPR Taufik Widjoyono, pertandingan Gateball dilaksanakan selama dua hari dengan sistem setengah kompetisi. Pertandingan dilakukan di lapangan di lingkungan Kementerian PUPR. Sebelum final, akan dilakukan pertandingan antara tim pejabat eselon I dan II melawan tim DWP PUPR.
Dalam pertandingan tersebut, Tim Ditjen Pembiayaan Perumahan melawan Tim Balitbang lalu Tim Itjen. Tim Ditjen Bina Konstruksi melawan Tim Penyediaan Perumahan kemudian Tim BPIW. Tim BP SDM melawan Tim DWP lalu Tim Ditjen Cipta Karya. Tim Ditjen SDA melawan Tim Ditjen Bina Marga lalu Tim Setjen. (ind)

Biro Komunikasi Publik

Post a Comment

 
Top