GuidePedia

0

Dalam rangka The Sixth Asia-Pacific Urban Forum ( APUF-6) yang akan berlangsung di Jakarta, 19-21 Oktober 2015, Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Andreas Suhono melakukan audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama di Balai Kota, Rabu (16/09).
Andreas mengatakan, APUF-6 merupakan sarana bagi negara-negara dalam regional Asia Pasifik untuk berbagi pengalaman dan praktik terbaik dalam mendukung urbanisasi berkelanjutan. "Sehingga dapat menciptakan diskusi yang bermanfaat diantara stakeholders," harap Andreas.
Andreas menjelaskan, hasil APUF-6 akan menjadi masukan dalam persiapan menuju Habitat III yang akan diselenggarakan di Equador tahun 2016.
Pada kesempatan tersebut Andreas meminta Gubernur DKI Jakarta berkenan hadir dan menjadi narasumber dalam acara APUF-6. Andreas mengungkapkan, dipilihnya Kota Jakarta sebagai tuan rumah APUF-6 karena Jakarta merupakan kota yang menarik untuk dipelajari.
Sementara Basuki mengungkapkan kesiapan Pemda DKI mendukung APUF-6. "Saya siap mendukung keberlangsungan APUF-6," tutur Basuki.
Turut hadir Direktur Keterpaduan Infrastruktur Permukiman Ditjen Cipta Karya Dwityo A. Soeranto, Kasubdit Pemantauan dan Evaluasi Direktorat KIP Joerni Makmoerniati.(bns) 
Biro Komunikasi Publik

Post a Comment

 
Top